Skip to main content
Gathering RS PKU Solo dengan Stakeholder eksternal

Gathering RS PKU Solo dengan Stakeholder Eksternal dalam Rangka Pembahasan Rencana Kerja Rumah Sakit Tahun 2022

Jum’at, 22 Oktober 2021 telah dilaksanakan Pertemuan Pemilik, Direksi dan Perwakilan Manager dengan 29 stakeholder external RS PKU Muhammadiyah Surakarta yang berasal dari jejaring pelayanan kesehatan, Dinas terkait, komunitas dan anggota Muspika serta pejabat lingkungan setempat.

Acara yang dilaksanakan secara daring dibuka oleh Pemilik RS PKU Muhammadiyah Surakarta oleh Prof Dr. H. Muhammad Da’i, M.Si, Apt selaku Ketua MPKU PS Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Surakarta dan paparan Direktur tentang pengembangan pelayanan yang saat ini ada dan sedang dilaksanakan di RS PKU Muhammadiyah Surakarta disampaikan oleh dr. H. Mardiatmo, Sp.Rad.

Dalam diskusi yang dipimpin oleh Wakil Direktur Umum, banyak masukan yang diberikan oleh stakeholder yang langsung ditanggapi oleh RS PKU Muhammadiyah Surakarta untuk dapat diagendakan dan masuk dalam penganggaran Tahun 2022.

Diharapkan dengan acara ini akan lebih mendekatkan stakeholder eksternal dalam peningkatan kualitas layanan RS PKU Muhammadiyah Surakarta serta menjadikan rumah sakit yang dipercaya dan memberikan layanan terbaiknya untuk masyarakat di Kota Surakarta dan sekitarnya.Gathering RS PKU Solo dengan Stakeholder Eksternal